Manfaatkan Sebagian Besar Asuransi Kesehatan Anda Sebelum Akhir Tahun

Manfaatkan Sebagian Besar Asuransi Kesehatan Anda Sebelum Akhir Tahun

Ketika Anda mulai merencanakan untuk tahun depan, jangan lupa untuk menggunakan sisa manfaat kesehatan untuk yang satu ini.

Antara liburan, kewajiban sosial, dan keputusan asuransi kesehatan , akhir tahun biasanya berarti kita kekurangan dua hal: waktu dan uang. Tapi secara kontra-intuitif, musim sibuk dan kekurangan uang ini bisa menjadi waktu terbaik bagi Anda untuk menjadwalkan kunjungan dokter atau membeli persediaan medis. Inilah alasannya.

Gunakan Dana FSA Mereka Sekarang

Jika Anda memiliki rekening pengeluaran fleksibel dengan sisa dana, gunakan sekarang juga. Dana FSA, yang merupakan keuntungan yang ditawarkan oleh perusahaan, tidak terguling pada akhir tahun kecuali dalam dua kasus: Beberapa pengusaha mengizinkan tenggang waktu dua setengah bulan untuk menggunakan dana FSA, sementara yang lain mengizinkan sampai $ 500 untuk bergulir ke tahun depan. Bergantung pada FSA spesifik Anda, Anda mungkin memiliki dana yang harus Anda gunakan atau hilang – setidaknya pada tanggal 15 Maret, saat masa tenggang berakhir.

Kabar baiknya adalah dana tersebut dapat digunakan untuk segala hal yang berkaitan dengan kesehatan, mulai dari pembalut hingga kacamata. Uang itu juga bisa digunakan untuk biaya terapis, perawatan kecanduan, dan perawatan holistik seperti akupunktur . Simak daftar IRS resmi tentang biaya medis yang memenuhi syarat untuk mengetahui lebih jelas tentang apa yang tercakup.

Anda mungkin juga berhak menerima penggantian uang tunai dari FSA Anda untuk biaya yang telah Anda keluarkan dari saku awal tahun ini. Penting agar setiap biaya kualifikasi yang Anda tarik dari akun Anda memiliki dokumentasi atau Anda bisa menghadapi hukuman pajak.

Jangan membingungkan FSA dengan HSA. Jika Anda memiliki rekening tabungan kesehatan (HSA) daripada FSA, belanjakan dana tersebut hanya jika Anda perlu. Tidak seperti dana FSA, Anda bisa berguling dana HSA dari tahun ke tahun. Dalam pengertian ini, HSA memiliki keuntungan karena mereka dapat menumpuk dan membayar sesuatu yang lebih mahal di jalan, seperti operasi atau rawat inap yang berkepanjangan.

Selain itu, HSA dapat menjadi jenis rencana penghematan pensiun karena setelah Anda berusia 65 tahun, ini dapat digunakan untuk membayar premi Medicare B dan D. Menurut Fidelity Investments, yang melacak biaya perawatan kesehatan saat pensiun, pasangan yang berusia 65 tahun ini akan memiliki sekitar $ 220.000 untuk biaya kesehatan selama masa pensiun. Menggunakan HSA untuk mendanai biaya tersebut dapat secara drastis meningkatkan kualitas hidup selama masa pensiun . Namun, perhatikan bahwa akun HSA tidak dapat dibuka atau berkontribusi setelah usia 65 tahun.

Gunakan Maksimum Anda untuk Keuntungan Anda

Jika Anda sudah memenuhi batas out-of-pocket Anda, asuransi kesehatan Anda sekarang mencakup semua kebutuhan perawatan Anda, jadi sekarang saatnya untuk melakukan ujian mahal . Jumlah maksimum out-of-pocket pada www.bukumedis.com tahun 2014 adalah $ 6.350 untuk perorangan dan $ 12.700 untuk keluarga, tidak termasuk premi.

Jika Anda hanya memenuhi deductible Anda, yang berbeda dari jumlah maksimum Anda, asuransi kesehatan Anda masih mencakup sebagian besar – tapi mungkin tidak semua – biaya Anda. Deductible berbeda berdasarkan rencana, dari nol untuk beberapa HMO sampai ribuan untuk jenis rencana lainnya. Jika Anda telah membayar deductible untuk rencana Anda, asuransi kesehatan Anda akan mulai menendang, membayar banyak biaya Anda dikurangi asuransi jika itu sesuai dengan rencana Anda.

Jika Anda sudah membayar banyak biaya kesehatan tahun ini, kemungkinan hal-hal yang tercakup dalam rencana asuransi kesehatan Anda sekarang jauh lebih murah daripada bulan Januari. Jadi jika Anda bermaksud mengunjungi dokter Anda, melakukan tes darah , atau bahkan memesan ujian pencitraan yang mahal , sekaranglah saatnya menyelesaikan semuanya.

Baca Juga :