Vivo Sebut Penjualan V11 Pro Naik 20% dibanding V9

Vivo Sebut Penjualan V11 Pro Naik 20% dibanding V9

Vivo mengklaim program pre-order Vivo V11 Pro dan Super Selling Day mencatatkan hasil penjualan positif. Tanpa menyebut angka penjualan pasti, pemesanan Vivo V11 Pro selama periode pre-order diklaim melebihi perkiraan awal perusahaan.

Vivo Sebut Penjualan V11 Pro Naik 20% dibanding V9

Hal itu, menurut Vivo, menunjukkan kenginan kastemer untuk punyai smartphone bersama dengan fitur dan teknologi terkini sesuai bersama dengan banderol harganya. Vivo meminta penjualan V11 Pro akan meningkat selama program Super Selling Day, sebelum ditutup terhadap 30 September 2018.

General Manager for Brand plus Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menyebutkan Vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa sementara program Super Selling Day.

Lebih lanjut Edy mengungkap Vivo V11 Pro diminati khususnya gara-gara terdapatnya fitur Screen Touch ID dan hal ini ditunjukkan berasal dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi sampai 20% kecuali dibandingkan bersama dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama.

Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order (90%), di mana kastemer mendatangi store untuk mencoba langsung dan lakukan pemesanan.

Selain menggeber penjualan, Vivo terhitung memastikan kapasitas memproses kedua seri smartphone V-Series berikut di pabriknya yang tersedia di Cikupa, Tangerang terjadi lancar. Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk mencukupi pasar di seluruh wilayah Indonesia. Pabrik berikut jadi basis memproses V-Series yang akan dipasarkan di tanah air dan terhitung untuk mencukupi pasar di kawasan Asia Tenggara.

Hadir didalam dua pilihan warna yakni Nebula Purple dan Starry Black, varian warna baru paduan biru-ungu jadi warna yang paling digemari sementara ini. Mengacu terhadap information hasil pemesanan sementara Pre-Order dan penjualan selama Super Selling Day, Vivo V11 Pro warna Nebula Purple jadi pilihan utama bagi kastemer perempuan di Indonesia. Paduan warna ini mencerminkan sisi feminin dan sesuai bersama dengan tren warna 2018, yakni Ultra Violet. Sebaliknya warna Starry Black lebih banyak diburu oleh kastemer laki-laki gara-gara terlihat lebih maskulin dan mewah.

Sebagian besar kastemer menyebut Screen Touch ID sebagai fitur yang paling disenangi gara-gara memudahkan mereka sementara membuka kunci layar. Sementara itu, kalangan millennials justru menyukai layar Vivo V11 Pro yang ukurannya makin lama luas agar lebih nyaman sementara digunakan untuk bermain game. Fitur ini makin lama mengasyikkan bersama dengan terdapatnya AI Game Mode yang telah ditambah untuk mengakibatkan game selalu terjadi biarpun layar didalam kondisi terkunci.

Bagi kastemer penyuka fotografi, AI Camera disebut sebagai fitur yang mampu mencukupi tuntutan untuk menghasilkan foto tajam, foto bokeh, dan foto artistik layaknya profesional.

Konsumen menilai banderol harga Vivo V11 Pro senilai Rp4.999.000,- masih terjangkau dan setimpal bersama dengan fitur-fitur yang menyertainya. Begitu pula Vivo V11 yang dihargai Rp4.499.000,- memadai kompetitif untuk beradu di pasar smartphone kelas mid-range di Indonesia.

selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-download-video-youtube-di-android/