Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan

Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan
Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan

Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan

Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan
Pengecekan Rutin Armada Perlu Dilakukan

BANDUNG-Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada PT. Jasa Raharja

yang dengan cepat telah memberikan langsung santunan kepada korban Angkutan Umum Bus Pariwisata “Jakarta Wisata Transport” No Pol B 7023 SGA, pada Sabtu (08/09) kemarin.

“Kami mengapresiasi jajaran PT Jasa Raharja yang bertindak cepat dan tepat  sudah memberikan santunan bagi keluarga korban baik yang meninggal maupun luka-luka,” ucap Nurhayanti, di sela-sela  pemberian santunan di Pendopo Bupati Bogor Jabar, Minggu (09/09).

Menurut Bupati, tidak lebih dari 24 jam PT Jasa Raharja telah langsung memberikan santunan kepada  ahli waris dan korban yang masih dalam perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka-luka karena kecelakaan tersebut.

“Kinerja PT Jasa Raharja, ini bukti bahwa pemerintah hadir dalam masalah

yang dialami masyarakatnya. Saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga bantuan bisa mencukupi seluruh pembiayaan yang dibutuhkan oleh ahli waris dan korban,” katanya.

Bupati menyatakan, guna mengantisipasi musibah yg sama pihaknya telah meminta Dinas Perhubungan dengan dibantu Polres Bogor untuk rutin melakukan pengecekan kelayakan bus pariwisata atau kendaraan truk, baik yang masuk atau keluar Kabupaten Bogor.

“Bus pariwisata yg mengalami kecelakaan tidak berasal dari Kabupaten Bogor

, oleh karena itu pengecekan kelayakan bus pariwisata dan truck ini kita terus lakukan baik yang akan masuk wilayah Kabupaten Bogor atau yang akan keluar Kabupaten Bogor seperti Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi,” tuturnya.

Bupati mengatakan, peristiwa kecelakaan bus yang menewaskan sejumlah penumpangnya ini sudah selayaknya menjadi bahan evaluasi kita bersama untuk lebih baik lagi ke depannya, terutama kesiapan atau kelayakan angkutan umum.

“Peristiwa kecelakaan kemarin harus menjadi bahan evaluasi kita bersama, karenanya kelaikan angkutan umum perlu mendapat perhatian serius,” harapnya.

Sumber :

http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/nama-latin-dan-manfaat-tumbuhan-paku/