Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN

Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN
Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN

Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN

Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN
Pelajar SD Bogut Raih Emas O2SN

Tim sepakbola Kecamatan Bogor Utara (Bogut), berhasil meraih medali emas,

selelah mampu menekuk tim sepakbola Kecamatan Tanah Sareal (Tansa) (2-0), pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Kota Bogor, di lapangan GOR Pajajaran.

Kemenangan tim Kecamatan Bogut itu diraih, setelah adu finalti. Karena, dalam babak pertama dan kedua, kedua tim bermain imbang (0-0).

Dalam pertandingan itu, tim Kecamatan Bogut terus menekan pertahanan lawan. Sehingga beberapa peluang, tim Bogut nyaris membobol gawang tim Kecamatan Tansa. Sebaliknya, tim Kecamatan Tansa pun berusaha menembus pertahan lawan. Namun, hingga dua babak berakhir, tak satu pun gol diraih kedua tim tersebut. Akhirnya, pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti.

“Alhamdulillah, dalam adu finalti tim kita berhasil membobol gawang lawan dua kali.

Sedangkan ‘algojo’ tim Tansa, tak mampu menebus gawan lawannya, sehingga skor menjadi (2-0) untuk tim Kecamatan Bogut,” kata Pelatih Tim Bogut Tatang Suryana.

Menurutnya, keberhasilan dalam meraih medali emas ini, menebus kekalahan timnya, saat bermain dengan tim Kecamatan Bogor Tengah, pada O2SN tahun lalu. Bahkan, dalam babak semi final, tim Bogor Tengah.

Di tempat yang sama, manager Tim sepakbola Kecamatan Bogut, Enjum S mengaku

bangga atas prestasi medali emas yang diraih para siswa, pada pertandingan final sepakbola O2SN tingkat Kota Bogor 2018 ini.

“Yah, setidaknya, selain para siswa Kelas IV dan Kelas V itu sudah mengantongi satu tiket, untuk masuk ke SMP Negeri yang ada di Kota Bogor, juga menambah pendulangan emas dalam O2SN ini,” tambahnya.

 

Baca Juga :