Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA

Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA
Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA

Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA

Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA
Sepotong Surat Untuk Sahabat SMA

Tak ada yang indah selain daripada persahabatan. Ya mungkin untuk sebagian orang pecinta bisnis, yang paling indah bagi mereka adalah uang. Tapi tidak untuk ku.

Begitulah yang aku rasakan ketika suatu hari aku bertengkar dengan seorang sahabatku.

Sebut saja eka madina panggilannya belbel. HAHA :p

Di kala hari itu sahabatku memberi saran untuk aku memutuskan pergi ke festival gelar jepang di UI dengan seorang cowo (tepatnya kakak kelasku sewaktu SMA). Yaah karena sahabatku tau kakak kelas itu baik dan gak macem-macem, dan acara festival gelar jepangnya seru. Akhirnya dengan terpaksa ku putuskan untuk pergi ke gelar jepang UI siang hari.

“Hhh kalo gak karna gue penasaran gmn festival jepang, gue gak bakalan pergi apalagi sm kakak itu! Mana panas-panas lagi ! Aaargh ” kesalku

dan jreeng aku janjian sm kaka kelas itu jam 1an, di jemput di jembatan rel kereta dekat rumahku (sengaja, biar gak ketauan tetangga) haha.

dan aku pun dengan terpaksa mendatangi kakak kelas itu yg sudah menunggu sekitar 20menitan lah di jembatan sambil membawa motor ! Haha

brem brem brem pas di motor, kaka kelas itu menyuruh aku membuka tas nya yg di gendong di punggungnya yg isinya kaos berwarna kuning dan ternyata kaos itu untukku 😀

langsunglah aku sepik2 bilang becanda minta baju, dan makasih pun gak lupa di ucapin buat kakak itu.

“ih apaan ini kak, buat gue? Ih padahal gue cuma becanda loh kak mintanya”

dalam hati, whaaat ? Emg sih gue minta beliinnya baju sm kaka itu tp yg gue mau kan baju cewek ! Bukan kaos ky gitu haha dasar deh kaka kelas bodoh :p

#oke fokus !
Setelah tiba di UI festival gelar jepangnya, aku dan kaka kelas itu masuk ke dalem festival itu.

“Hhh gue pikir ada apaan di festival ini, kirain bakal ada drama laga naruto asli atau apa haha” pikirku

setelah berjalan 5meter dari pintu masuk, aku bertemu temanteman SMA ku. Ada alif,richie,ayuope,cupa,meong,sm denny.
Haha Reuni dadakan nih kayanya! Haha

setelah ketemu mereka, aku memisahkan diri sejenak dengan kakak itu dan bergabung dengan teman SMA sambil bercengkerama.

“cie pelangi jadian yg sm kak itu” ujar richi
“udah pelang temenin sana kaka itu” ujar alif

ahh mereka tidak habis-habisnya meledekku.

Dan sekitar 10menitan kami, tanpa kakak itu. Masuk ke dalam ruang pameran yg jualan aksesoris jepang !

Setelah kita keluar dr ruang pameran, kita poto2 sama cosplay-cosplaynya ! Haha entahlah itu orang itu bergaya cosplay kartun apa yg penting gue poto haha!

Baca Juga :