Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+

Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+
Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+

Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+

 

Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+
Lembar Spesifikasi ini Ungkap Peningkatan Galaxy Buds+

Tanggal 11 Februari 2020 semakin dekat. Ya! Pada tanggal tersebut Samsung akan memperkenalkan smartphone

barunya, yang diduga kuat akan datang sebagai Galaxy S20 Series. Nah! Bersamaan dengan itu, Samsung juga akan meluncurkan earbuds nirkabel barunya yang disebut Galaxy Buds+.

Ya! Tak sedikit orang yang sudah tahu seperti apa bentuk Galaxy Buds+ ini dan beberapa fiturnya. Tetapi, bocoran terbaru mengungkap spesifikasi yang lebih lengkap dari perangkat earbuds nirkabel tersebut, serta fitur dan yang tak kalah mengejutkan adalah bocoran harganya.

Sumber bocoran terbaru ini datang dari Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks. Tak main-main, Evan Blass memberikan bocoran ini dalam bentuk lembar perbandingan yang akhirnya kita pun bisa lebih tahu perbedaan dari Galaxy Buds+ dengan pendahulunya, Galaxy Buds.

Hal pertama yang bisa kita lihat adalah harganya. Ya! Konsumen yang tertarik untuk membeli Galaxy Buds+

harus merogoh kantong lebih dalam. Samsung menawarkan earbuds nirkabelnya ini dengan harga US$ 149 atau sekitar Rp2 juta, lebih mahal US$ 20 dari model sebelumnya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Galaxy Buds+ memiliki dimensi dengan ukuran 17,5 x 19,2 x 22,5 mm. Ya! Ini adalah dimensi yang sama seperti yang dimiliki oleh Galaxy Buds. Namun, model terbaru ini sedikit lebih berat, yakni 6,3 gram dibandingkan dengan Galaxy Buds yang hanya 5,6 gram.

Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, kapasitas baterai dan masa pakai baterai Galaxy Buds+ ini lebih baik dari pendahulunya. Tunasnya sendiri sekarang memiliki kapasitas baterai 85 mAh yang menyediakan hingga 11 jam waktu pemakaian.

Ya! Ada peningkatan hampir 100 persen dari masa pakai baterai Galaxy Buds

yang hanya 6 jam. Waktu bicara juga meningkat 2,5 jam menjadi 7,5 jam. Sementara, kapasitas baterai dari kasing Galaxy Buds+ adalah 270 mAh, lebih besar 18 mAh dari pendahulunya.

Waktu pemakaian Galaxy Buds+ dikombinasikan dengan kasing sekarang 22 jam, sedangkan waktu bicara hingga mencapai 15 jam, yang merupakan peningkatan signifikan. Ya! Galaxy Buds hanya bertahan sejauh 13 jam dalam waktu pemakaian dan 11 jam waktu bicara.

Dan yang tak kalah menarik terkait dengan waktu pengisian baterai. Lembar spesifikasi yang dibagikan oleh Evan Blass mengatakan pengsian baterai dalam waktu 3 menit akan memberikan waktu pemakaian hingga satu jam. Ya! Bisa dibilang, Samsung memang banyak melakukan peningkatan pada earbud nirkabel barunya ini.

Sumber:

https://ntclibya.com/olimdal-apk/